Rabu, 12 April 2017

DOWNLOAD EMULATOR PS1 ( ePSXe ) | NOSTALGIA

Bagi anda para gamer era sekarang ( New Generation ) yang ingin mencicipi 'Seru' dan 'Sulit' nya game-game jadul di Playstation 1, Atau bahkan anda para gamer era 90an yang ingin bernostalgia memainkan 'Lagi' game lawas favorit kalian pada konsol legend ini. Anda bisa memainkanya dengan cara menginstall "Emulator PSx" di Laptop, Pc, atau bahkan Smartphone Android kalian.

Emulator psx
Emulator PSx
Emulator adalah suatu software atau program yang berfungsi untuk memainkan/menjalankan suatu program lain yang tidak kompatable dengan perangkat tersebut. Salah satu contohnya adalah Emulator PSx yang diinstal pada perangkat Laptop, Pc, Android kalian untuk memainkan game Playstaton 1.
Itulah penjelasan singkat tentang Emulator.  Bagi anda yang sudah tidak sabar lagi memainkan Playstation dengan Emulator PSx ini, anda bisa  langsung Download software nya di bawah :

DOWNLOAD EMULATOR PS1 UNTUK WINDOWS
DOWNLOAD EMULATOR PS1 UNTUK ANDROID
(Atau anda bisa mencarinya lewar smartphone kalian di Playstore " Emulator ePSXe" Gratis !!)


Jika anda pencinta game dengan genre RPG, Adventure, Survival Horror, saya merekomendasikan game ini untuk dimainkan :
  • Suikoden I & II
  • Chrono Cross
  • Resident Evil 1. 2. 3
  • Breath of Fire IV
  • Brave Fencer Musashi
Sebenarnya masih banyak lagi game Playstation 1 yang EPIC tapi segitu dulu rekomendasi dari saya. selamat menikmati Game-game lawas yang tidak kalah dengan game-game jaman sekarang. hehe 

0 komentar:

Posting Komentar