Kamis, 06 April 2017

PERBEDAAN GAMER DAHULU DAN SEKARANG

Perbedaan Gamer dulu dan sekarang

Siapa yang tidak suka bermain 'Game' ?
Pria.. Wanita.. anak-anak sampai Dewasa, Semua suka bermain game.


Bahkan game yang dulu hanya untuk bersenang-senang dan mengisi waktu luang sekarang bisa untuk menghasilkan Uang, kok bisa ?

Dari pada bingung yuk simak Postingan saya berikut ini :

Perbedaan Gamers Dahulu dan Sekarang

  • Tujuan gamer dahulu dan sekarang berbeda. Dahulu gamers tahun 90an hanya bermain game untuk mengisi waktu luang dan bersenang-senang. Sekarang tujuan gamer tidak hanya untuk mengisi waktu luang tetapi juga untuk menghasilkan 'Uang', dengan cara mengikuti Turnamen-turnamen yang sering diadakan.
Dota 2 Turnamen


  • Perbedaan kesulitan dalam menyelesaikan  suatu game ganre Adventure. Dengan ada nya internet para gamer sekarang dapat dengan mudah mencari cara untuk menyelesaikan sebuah teka-teki dan mencari tau alur dalam sebuah Game yang sulit di selesaikan. Berbeda dengan gamer Dahulu yang harus susah payah dalam menyelesaikan sebuah game. Bahkan banyak gamer yang harus berhenti di tengah jalan karena tidak bisa memecahkan sebuah teka-teki atau karena tidak bisa mengalahkan BOSS yang super sulit. Saya sendiri sering mengulang-ulang sebuah game karena tidak tau jalan / memecahkan teka-teki sebuah game ( contoh Resident Evil, Alundra 2, Brave Fencer Musashi, Final Fantasy 7 dll ) LOL.
Frustasi



  • Permainan Dingdong ( Arcade ) yang tak akan pernah dirasakan Gamer jaman sekarang. Permainan arcade adalah sebuah genre permainan real-time komputer yang menggunakan sebuah mesin elektronik dengan dilengkapi tombol-tombol kontrolernya serta membutuhkan koin untuk memainkannya. Gamer tahun 90an pasti tahu dengan permainan yang satu ini, saya dahulu bahkan rela antri panjang dan rela di palak demi bermain 'Dingdong'. sungguh kenangan yang tak terlupakan LOL.
Game Dingdong ( Arcade )


Itu lah Beberapa perbadaan Gamer Dahulu dan Sekarang. Anda termasuk gamer yang mana ?
Terima kasih .. 

0 komentar:

Posting Komentar